newstechno

YouTube Music Sudah di Unduh 500 Juta Kali

55Views

Salah satu aplikasi yang dikeluarkan oleh perusahaan YouTube yaitu YouTube music sampai saat ini rupanya telah mencapai 500 juta unduhan.

Dengan pencapaian tersebut sekarang YouTube music telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diminati dan juga populer di seluruh dunia.

Hal tersebut seperti yang telah dilaporkan oleh mspoweruser bahwa aplikasi YouTube musik tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2015

Dan pada 3 tahun mendatang yaitu tahun 2018 perusahaan YouTube telah mengemukakan bahwa YouTube musik akan dikeluarkan versi terbarunya.

BACA JUGA :  Laporan Tren Aplikasi di Tahun 2020

Aplikasi YouTube musik ini juga telah tersedia pada desktop player yang dimana akan berbasis pada website dan juga akan disuguhkan dengan desain terbaru untuk aplikasi mobile.

YouTube musik ini sekarang sudah menjadi saingan dari beberapa pemutar musik seperti spotify dan juga Apple music dan juga ketika kalian ingin memutar video ataupun lagu di YouTube kalian bisa memutar nya dengan aplikasi ini.

BACA JUGA :  Oppo A52 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Sampai saat ini aplikasi YouTube musik terus melakukan beberapa peningkatan fitur dari sebelumnya mereka hanya menghadirkan kemampuan yang dimana para pengguna aplikasi tersebut bisa untuk mengoleksi beberapa musik di play list mereka.

Dan pada update-an terbaru aplikasi YouTube musik ini sudah dapat untuk menampilkan lirik dari beberapa lagu populer serta pada bagian belakang latar dari aplikasi ini akan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan warnanya sesuai album yang diputar.

BACA JUGA :  Laptop Asus VivoBook Ultra K413 Resmi Mulai Dijual

Fitur lainnya dari aplikasi ini adalah ah apa gas ini dapat mengubah tampilan dari now playing menjadi sebuah tab now playing yang di mana akan membuat penggunanya untuk mudah dinavigasi kan.

Dengan perusahaan YouTube terus mengupdate aplikasi YouTube musik ini maka tidak heran unduhan dari aplikasi ini sudah mencapai 500 juta unduhan dan hal ini akan menjadi bukti bahwa aplikasi YouTube music akan menjadi yang terpopuler saat ini.