news

YouTube Fanfest 2020 Direncanakan Virtual

60Views

Baru-baru ini YouTube telah memberikan kabar bahwa gelaran YouTube Fanfest 2020 kali ini akan dilaksanakan secara virtual untuk pertama kalinya.

Rencananya acara ini akan didukung oleh beberapa perusahaan ternama yaitu Telkomsel dan juga akan didukung oleh Samsung galaxy.

YouTube Fanfest 2020 kali ini rencananya akan disiarkan secara virtual melalui streaming pada channel YouTube resmi YouTube Fanfest tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2020 nanti.

Gelaran yang akan diadakan secara virtual ini rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 150 creator dan juga beberapa artis dari berbagai belahan dunia dan juga Asia.

BACA JUGA :  Setelah Satu Dekade Berjalan Wikipedia Baru Ubah Tampilan

Dan untuk bintang utama dari acara YouTube Fanfest 2020 ini akan dihadiri oleh beberapa bintang yang ternama dari YouTube global.

Acara ini digelar bertujuan untuk merayakan pencapaian akan kreativitas dan juga beberapa komunitas dari arti serta creator pada YouTube yang di mana mereka telah memberikan inspirasi dan juga hiburan kepada masyarakat.

YouTube Fanfest 2020 ini rencananya akan dimulai dari pukul 16:00 WIB, adapun beberapa bintang dari YouTube top di dunia antara lain akan hadirnya beberapa nama seperti Alex wassabi, mike chen dan masih banyak lagi bintang YouTube lainnya.

BACA JUGA :  Pusat Servis Xiaomi Masih Dibuka Selama PSBB

Beberapa apa bintang top ini akan berkolaborasi dengan beberapa youtuber dari Indonesia seperti Andmesh, Atta halilintar, Edho zell, Raditya Dika, Sara Wijayanto dan beberapa Youtuber Indonesia lainnya.

Acara YouTube Fanfest 2020 yang akan digelar secara virtual ini rencananya akan dilengkapi oleh berbagai jenis pertunjukan dan juga kolaborasi dari berbagai creator YouTube.

Dan juga pada acara tersebut rencananya akan menunjukkan sebuah perayaan dari keberagaman budaya di Asia Pasifik dan juga akan menampilkan beberapa apa ciri khas dari berbagai negara.

BACA JUGA :  YouTube Music Sudah di Unduh 500 Juta Kali

Para content creator yang akan tampil pada acara ini juga direncanakan akan diperbolehkan untuk membawakan bahasa dari wilayahnya masing-masing.

YouTube untuk beberapa waktu kedepan akan memberikan beberapa tambahan dari siapa saja content creator yang akan hadir pada acara ini dan impor tersebut akan mereka kabarkan melalui akun resminya melalui social media seperti Facebook dan juga Twitter.