newsshowbiz

Taemin Shinee dan Single 2 KIDS Pasca Cederanya!

30Views

Shinee adalah Boy Grup asal Korea Selatan yang dinaungi agency Besar yaitu SM Entertaiment. Shinee sendiri memiliki 5 anggota dulunya.

Setelah ditinggal Jonghyu meninggal dunia pada 2017 lalu, Kini Shinee beranggitakan 4 orang,yaitu Onew, Key, Minho dan Taemin

Baru baru ini Lee Taemin atau lebih dikenal Taemin baru saja merilis single  album ketiganya yaitu ‘2 KIDS’ 4 Agustus lalu. Ini adalah comeback terbaru Taemin setelah sejak 1 tahun lebih perilisan mini albumnya ‘WANT’ pdada 2019 lalu. 2 KIDS.

BACA JUGA :  Bukti V dan Jimin BTS Sahabat Sejati Meskipun Sering Bertengkar

Single ini memasuki puncak tangga lagu iTunes kurang lebih 19 negara. Termasuk Indonesia .  Di Korea Selatan sendiri 2 KIDS meraih peringkat pertama dilayanan streaming musik vibe dan genie .

Taemin sendiri mengabarkan bahwa albumnya terdiri dari Act 1 dan Act2. Maknae boy grup Shinee ini menyuguhkan tempo yang lebih pelan di 2 KIDS, jika dibanding lagu -lagu solo Taemin sebelumnya.

BACA JUGA :  4 Artist Korea Yang Beragama Islam

Lagu ini sendiri berkisah tentang Patah hati yang dialami orang muda. Bisa dilihat dalam Movie videonya,Taemin menampilkan dancenya yang juga menampilkan sisi dirinya yang frustasi .

Taemin mengaku  bahwa Act 1 dalam albumnya menunjukan sisi barunya yang belum pernah dilihat di K-pop sebelumnya. Dan berhubungan dengan Act 2 nantinya.

Dalam penggarapannya Taemin sendiri yang menulis liriknya, dan mengaku bahwa sering kali dia mendapatkan inspirasi yang tak terduga. seperti dalam pesawat cepat cepat dia tulis dalam sebuah memo di HPnya.

BACA JUGA :  Alasan Sibuk, V BTS Segera Gantikan Posisi RM

Sebelum perilisan single 2 KIDS ini, public sempat dihebohkan dengan cedera yang dialami Taemin Shinee ini. Namun, Taemin baru saja memberi kabar bahwa dirinya telah pulih sepenuhnya.