NewsGadgets

Realme Narzo Terjual Habis Dalam Waktu 4 Menit

22Views

Realme merupakan salah satu brand smartphone yang sedang sering kali membuat inovasi baru tentang produk yang mereka cipatakan. Salah satu produk Relme yang terbaru adalah Realme Narzo. Realme Narzo adalah smartphone yang didesain oleh Realme dengan spesifikasi yang bagus apalagi untuk bermain game.

Realme Narzo telah mulai diperdagangkan untuk public dan bisa kalian beli langsung untuk mencoba nya sendiri. Namun ada berita yang cukup fantastis datang dari Hp baru buatan Realme yang satu ini karena pada saat penjualan Realme Narzo stock yang tesedia sebanyak 1500 unit saat penjualan perdananya habis dalam waktu 4 menit saja.

BACA JUGA :  Oppo A52 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Tentu ini menjadi rekor penjualan yang sangat bagus untuk realme di tahun ini. Kepopuleran Realme Narzo memang sudah sangat bagus karena banyak Youtuber yang memberikan feedback baik kepada produk buatan Realme yang satu ini.

Dengan spesifikasi yang bagus dan harga nya yang murah membuat Realme Narzo bisa laku keras di penjulan perdana nya. Konsumen dari Produk Realme sangat mensupport dan itu dibuktikan hanya dengan 4 menit saja produk ini ludes terjual habis. Pihak Realme khusus nya bagian Marketin Director, Palson Yi mengatakan bahwa pihaknya tidak menyangka jika pada peluncuran produk yang dikemas dalam pejalanan luar angkasa ke Realme Universe ini bisa memikat perhatian anak muda dan bisa terjual habis dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA :  5 Alasan Pentingnya Sikap ‘Bodo Amat’ Dalam Kehidupan

Sungguh ini merupakan rekor penjualan terbaik untuk Realme di tahun ini. Karena mendapatkan penjualan yang baik, Pihak Realme mengumumkan bahwa akan mengadakan suatu konser amal yang bertajuk “Realme X Summerdose Charity Online Session” pada tanggal 24 Juni mendatang.

Konser amal Realme ini memiliki tujuan untuk membantu orang-orang yang menghadapi masalah Kesehatan mental dan sering diabaikan oleh masyarakat. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat baik dilakukan sebagai bentuk syukur Realme karena produk terbaru nya itu bisa terjual habis dengan cepat di penjualan perdana nya hanya dalam waktu 4 menit saja.

BACA JUGA :  Kabar Baik, Masjid Nabawi Akhirnya Dibuka Kembali