newstechno

Oppo Watch Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

33Views

Cnews.id Indonesia kini telah menghadirkan sebuah jam tangan pintar baru yang dimana telah diluncurkan oleh Oppo secara resmi dengan nama Oppo Watch.

Oppo Watch ini memilikki tampilan yang dipadukan dengan teknologi yang sangat modern dan juga desain yang begitu fashionable. Dibekali dengan layar yang flexsibel dual-curved pertama di dunia, dengan memiliki kemampuan jam tangan pintar sehingga berada di tingkatan pada selanjutnya.

Jam tangan Oppo Watch ini adalah salah satu aksesoris yang pintar didalam sebuah ekosistem internet of Things dan Oppo sendiri telah menghadirkan dengan kualitas, efisiensi dan paling penting yaitu kenyamanan untuk penggguna. Dengan menghadirkan beberapa pengalaman dalam kecerdasan konektivitas yang dapat menghubungkan dengan perangkat pintar yang lainnya.

BACA JUGA :  Amazfit Band 5 Dirilis Dengan Amazon Alexa

Oppo Watch 46mm ini yang menampilkan sebuah layar AMOLED 3D yang begitu flexsibel dengan berukuran 1,91 inch, dengan emiliki ketahaan terhadap sebuah gesekan yang sangat kuat dengan tingkat kecerahan serta detail yang dimilikinya sangat indah.

Pada saat berada di  bawah sinar matahari yang begitu sangat menyengat namun tampilan jam tangan ini masih terlihat sangat jelas.

Tersedia juga Oppo Watch dengan versi 41mm yang dimana bingkai dari jam tangan tersebut yang terbuat dari alumunium dengan seri 6000 dapat memberikan kekuatan serta daya tahan yang snagat tinggi.

Untuk bagian layar AMOLED ini yaitu 1,6 inch dengan mempunyai detail yang sempurna serta ketajaman yang dimilikinya dalam menghadirkan konten-konten diunduh dengan melalui Google Play Store tersebut.

BACA JUGA :  OPPO Siap Rilis Produk Baru Bulan Depan

Oppo Watch ini telah menghadirkan berbagai fitur yang termasuk dengan adannya kehadiran Sensor Sporting 4 PPG, GPS, serta GLONASS yang menjadi pendamping dalam melatih kebugaran.

Terdapat Smartwatch yang menampilkan ekosistem pintar dengan didukkung Wear OS by Google.  Dengan adanya fitur tersebut yang dapat melacak dalam kegiatan fisik seperti renang, berlari serta masih banyak kegiatan yang lainnya.

Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur 5ATM Resistanse yang dimana para pengguna akan merasakan nyaman saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air, Oppo Watch ini dilengkapi Google Fit yang akan mendukung dengan berbagai macam latihan tambahan.

BACA JUGA :  Intel Mendapatkan Lisensi Untuk Pasok Komponen Huawei

Oppo Watch dilengkapi dengan Al Outfit-Matcing dan juga sistem VOOC Flash Charging dimana dapat mengisi daya smartwatch ini sampai penuh dalam jangka waktu 75 menit saja.

Oppo Watch versi 46mm sendiri hadir dengan warna hitam dengan harga Rp. 4.499.000, sedangkan untuk Oppo Watch dengan versi 41mm yang hadir dengan pilihan warna hitam serta rose gold dibandrol dengan harga Rp. 3.499.000.

Oppo sendiri menggelar periode pre-order Oppo Watch dengan melalui e-commerce Lazada dengan toko resmi Oppo Store yang akan dimulai pada tanggal 6 Agustus sampai 14 Agustus 2020.