news

Oppo A52 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga di Indonesia

56Views

CNews.id – Oppo telah resmi meluncurkan Oppo A52 yang dikhususkan dalam pembelian secara online. Smartphone anyar Oppo ini akan menjadi penerus dari Oppo A5 2020.

Smartphone terbaru Oppo ini mengusung layar dengan NEO Display yang berdiagonal sebesar 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcoom dalam ranah mid end yakni Snapdragon 665 yang didampingi RAM 6GB dan ROM 128GB.

Oppo A52 merupakan perangkat khusus yang telah dipersiapkan untuk penjualan secara daring. Jika A92 akan resmi dirilis pada tanggal 8 Mei hari ini yang merupakan suksesor dari A9 2020.

BACA JUGA :  Pusat Servis Xiaomi Masih Dibuka Selama PSBB

Sedangkan posisi Oppo A52 akan menggantikan A5 2020. Kedua perangkat ini hadir dengan layar NEO Display dengan Quad Camera AI dengan dipadukan baterai sebesar 5000 mAh.

Kedua perangkat ini nantinya hanya akan di jual pada situs e-commerce seperti Tokopedia, Blibi, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Untuk ketersediaan secara offlinenya sediri kami belum mendapatkan info resmi dari Oppo.

Pada sektor kameranya memiliki single camera sebesar 16 MP yang hadir dengan mode punch hole seperti kebanyakan smartphone samsung saat ini.

BACA JUGA :  Smartphone Huawei Nova 7 SE Sudah Hadir di Tiongkok

Sementarra itu pada bagia belakangnya, terdapat Quad Camera denga masing-masing lensa utama 12MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa portrait 2MP, dan lensa hitam putih 2MP. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan AI untuk mengolah hasil gambar yang terbaik.

Dalam melengkapi kebutuhannya, Oppo menanamkan baterai sebesar 5000 mAH yang dapat memberikan on time hingga 500 jam. Baterai tersebut telah dilengkapi dengan fast charging 18 watt serta reverse charging khas Oppo.

Untuk keamananya, Oppo A52 telah dilengkapi dengan side fingerprint unlock yang dimana tombol fingerfrintnya sendiri terletak di samping tombol daya.

BACA JUGA :  Pengusaha Bisa Kena Denda Jika Tak Bayar THR

Smartphone Oppo A52 ini akan hadir dengan dua pilihan warna yaki twilight black dan shining white. Kemudian, untuk harganya sediri. Oppo A52 akan di bandrol seharga Rp 2.999.000 yang dapat kalian beli pada berbagai situs e-commerce terkemuka saat ini.

Selain itu, Oppo juga telah bekerja sama dengan IM3 Ooredo dengan memberikan paket bundling yang berupa kuota internet sebesar 36GB yang berlaku selama setahun penuh. Kamu akan mendapatkan kuota sekitar 3GB perbulan dengan hanya melakukan top-top minimal Rp 20 ribu setiap bulannya.

Leave a Reply