newstechno

Cara Aktifkan Paket Data Spesial Telkomsel, 5 GB Cuma Rp 1 Perak!

23Views

Telkomsel sekarang telah menghadirkan paket yang spesial untuk para pelanggan di 94 kota di wilayah Sumatera, dimana paket tersebut yang berupa data 5GB hanya dengan menggunakan Rp 1, untuk  selanjutnya agar bisa mendapatkan paket data spesial Telkomsel tersebut bisa untuk menyimak ulasannya di bawah ini.

Dengan adanya paket data spesial Telkomsel yang ditawarkan untuk pelanggan yang ada di Sumatera yang menjadi bentuk apresiasi, apalagi pada saat terjadi kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat STO Telkom di Pekan Bary pada hari selasa tanggal 11 Agustus 2020 yang terjadi sebuah dampak dimana penurunan layanan pada saat Telkomsel ini  yang mengalami down.

Untuk itu telkomsel sekarang ini akan memastikan layanan tetap baik dan optimal seperti bisa baik itu dari telepon, SMS, serta semua akses data di seluruh Sumatera yang menjadi salah satu tempat yang terdampak pada beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA :  Ini Keunggulan Earphone TWS Honor Choice, Cuma Rp 300 Ribuan!

Tidak beberapa lama Telkomsel ini telah pulih dan bisa diakses kembali secara normal oleh para pelanggan yang sekarang ini berada di Sumatera.

Pada hari Jumat tanggal 14/8/2020 dimana Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin dalam ketegan yang bertuliskan yaitu Khususnya untuk sejumlah pengguna yang berada di titik Kota Pekanbaru yang asih dalam sebuah proses pemulihan jaringan yang secara berkala.

Denny juga menambahkan penjelasan dengan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan para perlanggan yang masih menggunakan layanan Telkomsel tersebut, dimana perusahaan Telkomsel ini yang telah menghadirkan sebuah paket data yang sangat spesial Telkomsel.

Dengan adanya paket data spesial telkomsel ini yang hanya di khususkan untuk para pelanggan yang sedang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatra di bagian Utara beserta dengan bagian Tengah yang telah mengalami dampak penurunan kualitas layanan telkomsel tersebut pada selasa tanggal 11 Agustus 2020.

BACA JUGA :  Kingston Merilis USB Drive Edisi Badminton

Paket data spesial Telkomsel sendiri yang menghadirkannya dengan berupa paket data atau internet dengan sebesar 5 GB yang dapat digunakan oleh pelanggan Telkkomsel pada semua jaringan.

Selain paket data pelanggan telkomsel juga mendapatkan 100 menit telepon dan juga dengan 100 SMS yang digunakan untuk sesama nomor telkomsel saja dimana ini semua yang berlaku hanya dalam jangka dua hari saja sejak pengaktifan tersebut.

Untuk mendapatkan paket data spesial Telkkomsel tersebut para pelanggan yaitu baik untuk pengguna layanan maupun dengan pascabayar yang dapat mengaktifkan paket tersebut dengan menggunakan cara yang melalui UMB *888*20#.

Dimana paket data spesial Telkomsel ini yang dimulai pada hari kamis tanggal 13 hingga hari rabu tanggal 19 Agustus 2020 hanya dengan menggunakan Rp 1 saja kamu bisa mendapatkan paket data 5GB.

BACA JUGA :  Perbandingan Realme C15 VS Realme C11

Paket data sendiri yanng bisa diakses dengan maksimal satu kali untuk setiap para pelanggan selama adanya periode aktivasi tersebut.

Dengan hal itu seorang pria berkata Semoga dengan adanya paket spesial Telkomsel ini bisa dimanfaatkan dengan benar oleh para pelanggan kamu untuk saling terhubung dengan melalui jarinan dan juga layanan terdepan Telkomsel ini.

Untuk kesempatan kali ini dengan nama Telkomsel menyampaikan sebuah permohonan maaf kepada para pelanggan yang mengalami dampak atas ketidaknyamanan yang telah terjadi sebelumnya.

Disamping itu juga Telkomsel mengucapkan terimkasih banyak untuk dukungan dan juga masukkan para pelanggan dalam mempercepat proses pemulihan layanan secara menyuluruh ini.

Demikian yang bisa disampaikan pada ulasan ini dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dan terus sabar dan optimis dalam segala masalah yang terjadi