newstechno

Apple iPad Laris Hingga 500 Juta Unit

48Views

Perusahaan Apple baru-baru ini telah mengabarkan iPad terbarunya, bersamaan dengan hal tersebut perusahaan Apple mengungkapkan jumlah penjualan pada iPad mereka sampai sekarang.

CEO Apple yang bernama tim cook mengungkapkan pencapaian yang telah diraihnya, dia mengatakan kalau perusahaan Apple telah menjual lebih dari 500 juta unit saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 lalu.

Hal ini menjadi yang pertama kali untuk perusahaan Apple karena hingga kemarin tahun 2018 ia mengatakan tidak akan mengungkapkan fakta tersebut, namun secara mengejutkan perusahaan Apple kemarin telah menghubungkan jumlah penjualan mereka pada laporan kuartal.

BACA JUGA :  Pemerintah Jakarta Tetapkan Sanksi Bagi Yang Melanggar PSBB

Jika kita melihat lebih jauh beberapa iPad yang dikeluarkan oleh mereka sampai saat ini sudah masuk pada generasi ke-8, dan juga pada iPad terbarunya yaitu iPad gen 8 akan mereka jual dengan kisaran harga sebesar 4,8 jutaan.

iPad tersebut rencananya akan memiliki beberapa opsi penyimpanan yaitu yang pertama 32 GB dan juga untuk opsi penyimpanan kedua yaitu sebesar 128 GB.

BACA JUGA :  Taemin Shinee dan Single 2 KIDS Pasca Cederanya!

iPad tersebut rupanya direncanakan tidak akan jauh seperti para pendahulunya mereka akan mendapatkan layar yang beresolusi 10,2 serta untuk masalah chipset yang digunakan mereka akan menggunakan chipset A12 bionic.

Yang di mana chipset tersebut akan diusulkan oleh mereka sendiri dan memiliki kecepatan pada CPU sebesar 40% akan diatas yang lain serta memiliki grafik dua kali lebih bagus.

BACA JUGA :  Apple Tengah Siapkan Konsol Gaming Terbaru Berbasis ARM

tidak hanya menawarkan beberapa fitur tersebut dan juga meningkatkan beberapa performa agar lebih cepat ternyata chipset A12 bionic itu juga telah dilengkapi oleh kemampuan neural engine yang di mana fitur tersebut untuk pertama kalinya hadir pada seri iPad.

Pada bagian kamera iPad ini akan memiliki resolusi 8 megapixel, serta untuk masalah sistem operasi yang digunakan akan menggunakan iPad OS 14.