culturenews

Alasan Sibuk, V BTS Segera Gantikan Posisi RM

88Views

Bangtan Boys atau yang dikenal sebagai BTS adalah kumpulan anggota yang terdiri dari RM, suga, Jin, J hope, Jimin, V dan Jungkook. Bersama mereka menggebrak Industri musik tak hanya dinegara asalnya (Korea selatan)  melainkan di dunia saat ini. Big Hit Entertaiment yang menaungi Boy Band tersebut sejak Juni 2013 Lalu.

Karena mereka mendunia, mau tak mau mereka harus dan mampu memahami bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris. RM (Kim Namjoon)  sebagai seorang leader memiliki keterampilan dan kemimpinan yang  baik, untuk masalah berkomunikasi dalam bahasa Inggris RM lah satu satunya yang dapat diandalkan.

BACA JUGA :  User Diizinkan Hapus Aplikasi Default oleh Uni Eropa

Tapi baru baru ini di suatu wawancara  eksklusif yang dipimpin oleh seorang youtuber yaitu Jang Hansool, BTS ditanya banyak mengenai kegiatan yang mereka lakukan selama pandemi Covid-19 ini.

Yang menjadi sorotan adalah tak sedikit dari mereka yang menggunakan waktunya untuk belajar. Kim Taehyung atau yang dikenal sebagai V mengaku bahwa dirinya mendafatar ke sebuah kursus online

BACA JUGA :  Google Menambahkan Halaman Batik Pada Google Arts & Culture

” Saya sekarang belajar Online bahasa Inggris, Saya ambil tutor online buku juga sudah dikirim ke rumah . jadi saya belajar 1 jam sehari ”

Saat Jang Hnsool memujinya rajin,V menyangkal dengan wajah polos karena dia baru saja memulai belajr daring itu selama 2 hari.

Ucapan V tersebut mendapat komentar dari Jin juga Jimin, Karena keduanya

BACA JUGA :  3 Personil BTS Yang Operasi Plastik

” Dua Hari sudah bisa dibilang  rajin ” imbuh jimin dan Jin yang memberinya dukungan penuh .

Tampaknya tidak sedikit Army (fandom) tidak sabar melihat kemajuab V dalam berbahasa Inggris.

Kelak dalam wawancara media asing bisa saja V membantu atau menggantikan Rm menjawab pertanyaan pertanyaan dalam bahasa Inggris itu.