lifestyle

Tiktok Gelar Fashion Show Virtual, Ada Saint Laurent Sampai JW Anderson

39Views

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang sekarang telah populer di kalangan anak muda yang memungkinkan kalian bisa membuat video untuk mengekspresikan diri kalian di sana.

Aplikasi tiktok awal dirilisnya tahun 2016 dan hingga sekarang akulah tas dari aplikasi tersebut bisa dibilang sangat meroket dibandingkan aplikasi aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini banyak di sukai oleh para penggunanya karena kita bisa membuat video dengan mudah.

Popularitas dari aplikasi Tiktok ini juga dipengaruhi oleh diamnya orang-orang di rumah saat demi seperti sekarang ini, dan sekarang tahun 2020 aplikasi ini semakin menjadi pilihan bagi mereka para anak muda untuk menghilangkan rasa bosan mereka jika berada di rumah.

BACA JUGA :  Kumpulan Pertanyaan Truth or Dare

WWD melaporkan bahwa aplikasi yang dirilis tahun 2016 ini saat ini telah berniat untuk masuk kepada industri fashion, dan juga Tik tok ini ingin mencoba untuk mengukuhkan aplikasi mereka sebagai salah satu destinasi untuk melakukan fashion.

Dan saat ini mereka mengatakan bahwa mereka sedang membuat sebuah project baru yaitu untuk menggelar sebuah gelaran Fashion show dan juga pesta virtual dan juga kegiatan lainnya yang dilakukan secara online melalui aplikasi tersebut, rencananya proyek yang dikembangkan mereka tersebut akan mulai berlangsung selama 1 bulan.

BACA JUGA :  Cara Berpenampilan Keren Untuk Wanita

Rupanya Tiktok tidak main-main ketika ingin menggelar fashion show casual tersebut dengan akan dilibatkan nya sejumlah nama besar dan juga akan diikuti oleh berbagai desainer terkemuka salah satunya adalah sain Laurent yang di mana ia akan memperkenalkan koleksi mereka pada aplikasi Tiktok ini.

Tidak hanya sain Laurent rupanya JW Anderson juga akan mengikuti acara yang digelar oleh Tiktok tersebut, mereka akan membawakan produk dan juga koleksi terbaru mereka untuk para pengguna Tiktok, dan juga mereka akan memberikan beberapa ilmu tentang fashion dan juga influencer kepada para pengguna Tiktok

BACA JUGA :  Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Wanita