lifestyle

Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Pria

37Views

Pertanyaan Yang Sulit DIjawab Pria. Seperti yang kamu ketahui pria lebih sering menggunakan logika dibanding hati, sehingga membuatnya lebih mudah untuk memutuskan sesuatu, atau bahkan menjawab sesuatu secara spontan tanpa harus berpikir lebih dahulu.

Namun, apakah kamu tahu ada beberapa pertanyaan yang sulit dijawab pria, terkadang jika kamu menanyakan hal tersebut bisa menimbulkan rasa takut pada pria. Lalu apa saja pertanyaan yang sulit dijawab pria?.

Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Pria

Pada Kesempatan kali ini kami akan bahas pertanyaan yang sulit dijawab pria, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini. Berikut pertanyaan yang sulit dijawab pria :

BACA JUGA :  20 Pertanyaan Kuis dan Jawabannya

1. Kamu Sedang Ada Masalah?

Pria sangat sulit mendeskripsikan apa yang ia rasakan, terlebih jika ada masalah ia akan berpikir menghadapi masalah dan menyelasaikannya, bukan menceritakannya, tapi jika ia sedang merasa sangat lelah pasti ia akan menjelaskannya pada mu, apa yang sedang ia alami dan ia rasakan.

2. Menurutmu bagusan yang ini apa yang ini?

Jika kamu sedang jalan bersama kekasihmu dan mengunjungi sebuah toko pakaiian, sudah pasti kamu akan menanyakan hal ini, ia pasti akan menjawab dua-duanya, karna ia tak ingin ribet dalam memilih.

BACA JUGA :  Neymar Putus Kontrak Dengan Nike Setelah 15 Tahun

3. Bisa Ngobrol Sebentar

Pertanyaan ini termasuk pertanyaan yang horor, mungkin saja ia ingin membicarakan hubungan kalian, namun lebih parahnya jika dia meminta putus dengan mu.

4. Aku Gemukan Ya?

Ini adalah pertanyaan yang sangat pria hindari, jawaban yang pria berikan pasti akan selalu dianggap salah.

5. Kapan Aku Bisa Ketemu Orang Tua mu?

Pertanyaan biasanya dilontarkan jika kalian sudah menjalin hubungan yang lama dan sudah serius, tapi ini akan sulit jika ia tidak dekat dengan keluarganya, jadi untuk hal ini kamu harus bersabar ya.

BACA JUGA :  6 Pertanyaan Untuk Pacar Agar Tidak Bosan

6. Mantanmu Dulu Seperti Apa?

Sebenarnya ini pertanyaan yang sensitif untuk ditanyakan, namun wajar karena sangat penting untuk mengetahui masalalu pasangan mu.

Nah, itulah Pertanyaan yang sulit dijawab pria, pastikan jika kamu ingin bertanya dia sedang ada dalam mood yang baik, sehingga tidak memicu perdebatan atau pertengkaran, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih.