lifestyle

Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Oleh Pacar

23Views

Suatu hubungan tentunya tidak didasarkan hanya oleh satu perasaan, namun keduanya. Kunci sebuah hubungan bisa tetap terjaga adalah komunikasi, kepercayaan hingga kejujuran.

Untuk membuktikan atau mengetahui seseorang jujur diantaranya adalah ketika kita mengajukan pertanyaan dia menjawab dengan apa adanya.

Namun tidak salah juga kalian untuk mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar loh. Karena dengan begitu akan terlihat jelas apakah dia berbohong atau jujur.

Lalu apakah kamu tahu apa saja pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar? kali ini kami akan memberi tips pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar.?

BACA JUGA :  Tiktok Gelar Fashion Show Virtual, Ada Saint Laurent Sampai JW Anderson

Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Oleh Pacar

 

1. Hal apa yang membuatmu sulit berbicara dengan ku?

Kadang kamu akan merasakan sulit berbicara dengan pasanganmu, dalam membahas hal-hal tertentu, terkadang dia juga enggan membicarakannya denganmu, coba kamu bertanya seperti ini, mungkin akan sedikit menghakimi, tetapi kamu juga harus menerimanya untuk membangun kepercayaan dalam hubungan.

2. Jika Mantan mu, mendekatimu apa yang akan kamu lakukan?

Pertanyaan ini juga termasuk pertanyaan yang sulit dijawab, mengapa? karena mantan juga termasuk kedalam bagian penting dimasalalu, ia juga pernah membuat hari-harinya terasa indah, terkadang ada juga yang sudah berpacaran tetapi masih belum bisa melupakan sang mantan.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Pria Cool di Sekolah

3. Lebih baik mantanmu atau aku?

Kadang kamu juga suka berpikir, kenapa sih kekasihmu lebih memilih kamu dibanding mantannya? lalu apa alasannya, pertanyaan ini terkesan sulit dijawab apalagi buat kamu atau dia yang masih belum bisa melupakan sang mantan.

4. Kapan kamu akan membawaku bertemu dengan orang tua mu?

Pertanyaan ini juga termasuk pertanyaan yang sulit, apalagi jika dia hanya main-main dan masih ragu terhadap kamu, terlebih jika ia tidak dekat dengan orang tuanya, pasti dia akan kebingungan untuk menjawab, atau malah mengalihkan pembicaraan.

BACA JUGA :  Neymar Putus Kontrak Dengan Nike Setelah 15 Tahun

Itulah pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih.