lifestyle

New York Fashion Week Tetap Digelar, Meski Tamu Dibatas!

34Views

Acara new York fashion week 2021 rencananya akan tetap digelar meskipun sedang dalam masa demi seperti sekarang ini, akan ada berbagai penyesuaian ketika acara ini digelar nantinya salah satunya adalah membatasi jumlah peserta yang akan hadir pada acara yang akan digelar di new York tersebut.

Rencananya acara new York fashion week spring 2021 akan dijadwalkan pada September 2020 yang akan memakan waktu selama kurang lebih 3 hari, hal ini berkurang ketika kita melihat kebelakang yang digelar selama 6 hari berturut-turut dan juga di sana yang ikut berpartisipasi tidak terlalu banyak.

BACA JUGA :  Kumpulan Pertanyaan Truth or Dare

Para desainer yang memperkenalkan produk mereka juga akan sedikit berubah, akan ada juga sebuah fashion show secara virtual dan juga acara perilisan lookbook secara digital yang di mana hal tersebut akan banyak mendominasi dari acara new York fashion week sekarang.

Terlepas dari sedang pernah mengikuti 19 ada banyak desainer yang tetap memilih untuk mengikuti fashion show ini seperti biasanya, salah satu yang ikut andil dalam acara ini yaitu designer Jason wu yang di mana dia akan memperlihatkan koleksi dari buatan terbarunya.

BACA JUGA :  Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Pria

Tidak hanya designer yang dibatasi dalam acara new York fashion week sekarang tetapi jumlah dari tamu yang diundang pada gelaran tersebut juga akan dibatasi, hal ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh gubernur dari new York yaitu Andrew cuomo ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan melarang jika digelar lebih dari 50 orang baik itu di sana Dan juga sama dengan tamu undangan.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Pria Cool di Sekolah

Selain Jason wu rupanya ada banyak lagi di channel yang ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini salah satunya adalah Anna sui, badgey mischka, carolina herrera. Yang pada hari terakhir dari acara tersebut ada koleksi dari designer Tom Ford yang akan menutup acara new York fashion week 2021 tersebut.

Terlepas dari banyak desainer yang ikut rupanya ada beberapa desain dan juga yang memilih untuk absen sementara dalam gelaran tersebut salah satunya adalah Tommy hilfiger dan juga prabal gurung.