lifestyle

Cerai Dari Suami Kasar, Perempuan Malaysia Ini Buat Pesta Perceraian

33Views

Sebuah perceraian dalam rumah tangga sering dianggap oleh banyak orang merupakan kegagalan dalam membina rumah tangga tersebut akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi perempuan asal Malaysia yang satu ini.

Perempuan yang bernama Aira yang berasal dari Malaysia tersebut bukan bersedih ketika dia telah bercerai dengan suaminya malahan ia justru mengadakan sebuah pesta perceraian untuk suaminya tersebut.

Pesta perceraian ini dihadiri oleh beberapa teman dekatnya dan juga keluarganya ia membuat pesta ini yang berkonsepkan seperti sebuah pesta bridal shower.

BACA JUGA :  Cara Bikin Baper Wanita Lewat Chat

Dalam pesta perceraian tersebut perempuan asal Malaysia ini telah mengunggah beberapa momen perayaannya di akun Twitter milik pribadinya dan sempat viral beberapa waktu lalu.

Foto tersebut memperlihatkan foto di mana Aira yang telah bercerai dengan suaminya terlihat cukup bahagia dan dan tidak menampilkan penyesalan sama sekali, banyak nih jin yang memberi semangat kepada perempuan yang satu ini karena ia telah bercerai dengan suaminya yang dikatakan kasar.

BACA JUGA :  Cara Membuat Masker Rambut Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

Aira menuliskan caption pada foto yang diunggah pada akun twitter-nya yang berbahasa Inggris yang berisikan sebuah kalimat sebuah perceraian memang selalu dilihat dengan sesuatu yang buruk oleh orang lain, akan tetapi hal ini ini tidak akan buruk ketika kalian bebas dari penyiksaan.

Ia juga menambahkan pada tulisannya bahwa foto tersebut adalah sebuah perayaan ketika ia bebas dari penyiksaan yang telah dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

BACA JUGA :  Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Oleh Pacar

Perempuan asal Malaysia tersebut juga tidak akan menyangka kalau dia ketika memposting fotonya di Twitter pada 16 September 2020 lalu mendapatkan respon positif dari netizen.

Dan bahkan banyak dari netizen yang mendoakan dan juga memberi support kepada era ini melalui dukungannya pada postingan yang ia unggah tersebut.