lifestyle

Cara Menjadi Bad Boy Yang Disukai Wanita

21Views

Cara menjadi Bad Boy. Sebagian besar wanita lebih menyukai dan tertarik pada badboy, bukan karena brengseknya, mungkin karena lebih menarik dan bikin penasaran, bagi kamu yang sudah bosan dengan embel-embel good boy dan ingin merubah menjadi badboy.

Tapi gak selamanya bad boy itu buruk, ada beberapa hal yang membuat bad boy menarik, nah kali ini kami akan bahas tips cara menjadi bad boy.

Cara Menjadi Bad Boy

Pada kesempatan kali ini kami akan bahas cara menjadi bad boy, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini. Berikut cara menjadi bad boy :

BACA JUGA :  Cara Membuat Masker Rambut Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

1. Kenali Diri Sendiri

Sebelum menjadi bad boy kamu harus mengenal diri mu sendiri, kamu juga harus memiliki kepercayaan diri yang bagus, jika kamu tidak punya dasar seperti ini nantinya akan susah.

2. Jadilah Dewasa

Ini lah yang disukai para wanita dari seorang bad boy, kenali dirimu sendiri dan nilai dirimu, apa yang kamu sukai dan tidak, apa yang unik dari mu, jika kamu tidak menyukai sesuatu maka cukup katakan tidak, dan jangan menipu dirimu sendiri agar orang lain senang.

BACA JUGA :  25 Contoh Pertanyaan Truth Untuk Gebetan

4. Jadilah Orang Yang Tidak Peduli

Yang dimaksud disini berusaha untuk tidak peduli pada hal-hal kecil yang tidak terlalu penting, dan jika kamu sedang berada situasi didepan banyak orang berusahalah untuk tidak gugup.

5. Berhenti Meminta Izin atau Persetujuan

Biasanya yang dilakukan oleh good boy, ia akan meminta persetujuan pada kekasihnya entah untuk sekedar meminta peluk atau hal lainnya, namun jika kamu ingin menjadi bad boy ini tidak berlaku, jika kamu ingin melakukan papun selama itu benar, maka lakukan.

BACA JUGA :  Cara Pakai Nature Republic Aloe Vera Untuk Jerawat

6. Memimpin

Sebagai seorang pria tentunya harus memiliki jiwa pemimpin, jika kamu memiliki sebuah kelompok dan harus membuat keputusan, buatlah dirimu menjadi seorang pemimpin, dan kamu juga harus bisa bertanggung jawab dengan diri kamu sendiri, dan jangan menunggu seseorang untuk menyuruhmu melakukan sesuatu.

Nah, itulah poin-poin penting, cara menjadi bad boy yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih