lifestyle

Contoh Cara Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat

70Views

Kita kini berada di era modern, segala bisa kita akses dan sapatkan melalui sebuah ponsel android. Mulai dari mempermudah aktiviitas kita sehari hari misalnya pekerjaan, tranpostasi bahkan komunikasi.

Kamu bisa dengan mudah untuk menghubungi seseorang hanya melalui aplikasi chatting saat ini mengingat kita kini berada di era digital maka tidak akan sulit bagi kamu untuk menghubungi seseorang.

Bagi seorang priapun akan sangat mudah untuk menghubungi seseorang yang dia sukai, namun tidak banyak dari mereka yang bahkan tahu cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat. Tentunya hal tersebut akan menyusahakannya.

Cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat memang terdengar mudah. Namun, mengingat pria bukanlah orang yang pintar berbasa basi maka umumnya mereka akan chat dengan pertanyaan atau perbincangan itu itu lagi.

Hal tersebut akan membuat pengalaman chat sang wanita dengan kamu menjadi membosankan dan hambar. Maka, kamu harus tahu cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat agar tidak bosan.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Fangirl Yang Baik

Cara Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat

Kali ini cnews akan membagikan mengenai cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat yang akan membantu kamu. Berikut kami rangkum dalam artikel di bawah ini, jadi langsung saja kita simak artikelnya yuk!

1. Mencari Tahu Kesukaannya

Hal pertama yang bisa kamu lakukan sebgai seorang pria dalam memulai chat dengan seorang wanita adalah dengan mencari tahu kesukaanya. Dengan mengetahui kesukaan wanita tersebut tentunya kamu akan mendapatkan respon positif dan sang wanita akan sangat tertarik dengan topuk pembicaraan kamu. Kamu bisa mencari dan menggali topik topik yang menarik tentang hal hal yang disukai wanita tersebut. Kamu bisa mencarinya melalui media sosial sang wanita apa apa yang di sukai. Ini merupakan cara terampuh.

2. Menggunakan Waktu Yang Tepat

Tidak hanya dengan pria saja, namun dengan wanita pun kamu harus bisa memilah waktu dalam memilih waktu yang tepat untuk chat. Dengan chat di waktu yang tepat maka aktifitas chatting kamu dan si wanita akan sangat efektif dan menyenangkan karena balasan yang cepat. Bayangkan jika kamu chat dia di waktu yang tidak tepat misalnya saat jam kerja, tentunya akan membutuhkan waktu membalas yang cukup lama dan nantinya akan terasa hambar.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Pria Cool di Sekolah

3. Membicarakan Topik Umum

Berikutnya, kamu bisa membicarakan topik umum yang tentunya menjurus ke hal hal yang dia sukai. Mulai dari menanyakan aktifitas dia, kesukaan dia mulai dari film, band favorit yang mana nantinya akan bisa kamu gunakan sebagai infromasi lebih dalam mendekatinya. Nantinya obrolan kamu akan menjadi nyambung dan akan mendpaatkan perhatian yang penuh saat chatting.

4. Membicarakan Minat dan Ketertarikan Yang Sama

Berikutnya topik yang bisa membuat si dia mulai tertarik dengan kamu adalah dengan memiliki minat yang sama. Topik chatting dengan wanitan yang paling ampuh dan membuatnya baper adalah dengan membicarakan minat dan ketertarikan pada suatu hal yang sama, karena akan membuatnya excited saat membahasnya. Misalnya kamu menbahas game maupun band yang ternyata sama. Nantinya kamu bisa bermain bersamanya loh!

BACA JUGA :  25 Contoh Pertanyaan Truth Untuk Gebetan

5. Jangan Lupa Bercanda

Hal yang harus kamu hindari saat chatting dnegan seorang wanita, janganlah lupa untuk bercanda! Hal tersebut tentulah sangat penting, wanita tidak terlalu suka dengan kondisi chatting yang sangat serius dan monoton. Wanita menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa dan bijak serta menyenangkan. Dengan begitu si wanita tidak akan pernah bosan chatting dengan kamu.

Itulah cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat yang bisa kamu coba. Selamat mencoba dan semoga sukses.