lifestyle

Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

29Views

Jika kamu sedang jatuh cinta atau sedang menyukai seseorang hati mu akan berbunga-bunga, jika tak bisa bertemu kamu ingin melakukan chatting  dengannya terus menerus, tapi disisi lain kamu juga bingung bagaimana cara memulai percakapan dan cara membuat wanita nyama saat chat dengan mu.

Saat kamu memulai percakapan dengannya pastikan kamu memulainya dengan hal yang menarik, dan jangan memulai percakapan dengan bahasan yang klise atau membosankan, nah kali ini kami akan memberi tips cara membuat wanita nyaman saat chat.

Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

Pada kesempatan kali ini kami akan bahas Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA :  Cara Berpenampilan Keren Untuk Wanita

1.  Hindari Pertanyaan yang Klise

Jika kamu memulai dengan pertanyaan, jangan sampai kamu menanyakan hal-hal klise seperti “sedang apa?” “sudah makan?”, lebih baik kamu tanyakan bagaimana kesehariannya.

2. Bahas Hobi atau Kesukaannya

Biasanya orang lain akan tertarik jika membahas hal yang ia sukai dan hobinya, begitupun dengan gebetanmu, coba tanyakan apa hobi dan hal yang ia sukai, ini akan memudahkan mu untuk membicarakan banyak hal bersamanya.

BACA JUGA :  Neymar Putus Kontrak Dengan Nike Setelah 15 Tahun

3. Perhatikan Nada Bicaramu Saat Chatting

Kamu juga harus memerhatikan nada bicara mu saat chatting, agar tidak menimbulkan kesalah pahaman saat mengobrol melalui chat, misalnya kamu niat lebih santai saat chatting, bisa saja ia merasa kamu ketus, jadi sebaiknya sebelum kamu mengirim pesan padanya pastikan sudah tertulis dengan benar.

4. Jangan Balas Terlalu Lama atau Terlalu Cepat

Jika kamu ingin membalasnya dengan cepat lebih baik tunggu waktu beberapa saat, tahan dirimu, kamu juga jangan membalas pesan terlalu lama, menunggu itu gak enak loh, hadapi ia dengan santai seperti chatting dengan teman.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up

5. Jangan Spam

Jika ia tak kunjung membalas pesan mu, jangan lakukan spam tak jelas, karena akan membuatnya ia risih, terganggu dan membuat ia tak nyaman, bisa saja ia akan memblockir nomor mu, dan merasa ilfeel juga.

Nah, itulah Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih.