lifestyle

Cara Membuat Masker Rambut Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

80Views

Dalam perawatannya kamu tidak sellau harus meronggoh kocek yang cukup dalam, bahkan kamu bisa mendapatkan rambut sehat yang tebah dan hitam menggunakan bahan bahan yang murah bahkan gratis yang bisa kamu temukan dimana saja. Maka akan kami berikan cara membuat masket rambut lidah buaya dan minyak ziatun.

Cara membuat masker rambut lidah buaya dan minyak zaitu merupakan alternatif yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Dengan cara tersebut kamu akan bisa menghemat uang kamu. Lidah buaya sendiri memiliki manfaat yang mana bisa menumbuhkan rambut yang lebat dan sehat secara alamai, maka tidak akan menimbulkan yang namanya efek samping.

Cara Membuat Masker Rambut Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

Kali ini cnews akan membahas mengenai cara membuat masker rambut lidah buaya dan minyak  zaitun dengan mudah.

BACA JUGA :  Cara PDKT Lewat WA Dengan Wanita Cuek

Masker Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

Kombinasi dari lidah buaya dan minyak xaitu akan menghasilkan masker rambut yang sangat bagus. Nantinya jika kita rutin menggunakan masker alami ini akan membuat rambut kita  lebih lebat atau tebal denga kelembaban yang melembutkan rmabut juga. Menggunakan masket satu ini maka rambut kamu akan sehat secara alami. Berikut cara membuatnya :

  1. Haluskanlah gel dari lidah buaya dengan porsi secukupnya
  2. Ambilkan minyak zaitun secukupnya lalu aduk rata hingga tercampur dengan baik
  3. Berikutnya kamu tinggal mengaplikasikannya ke rambut kamu secara merata hingga ke kulit kepala
  4. Berikutnya bisa kamu diamkan dengan membekamnya dengan menggunakan handuk di rambut kamu. Diamkanlah selama 30 hingga 60 menit lamanya agar nutrisinya terserap dnegan baik.
  5. Jika sudah, kamu tinggal membilasnya saha dan gunakanlah shampoo untyuk membersihkan sisanya. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna kamu bisa menggunakannya selama seminggu 3 kali sehingga akan sempurna nantinya.
BACA JUGA :  Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Oleh Pacar

Masker Lidah Buaya dan Madu

Selain dengan minyak zaitun, kamu juga bisa menggunakanya dengan madu. Dengan kombinasi lidah buaya dan madu, kamu akan mendapatkan rambut yang sehat dan tebal juga tidak akan rontok lagi. Berikut cara membuatnya :

  1. Siapkanlah gel lidah buata yang kamu perlukan
  2. Ambillah 5 sendok madu yang murni dan campur ke dalam gel lidha buaya yang mana harus kamu aduk hingga tercampur
  3. Jika sudah kamu bisa menggunakannya ke rambut kamu dengan merata, diamkanlah selama 1 jam dan kamu juga bisa membekamnya dengan handuk kecil
  4. Setelah 1 jam, kamu bisa membilasnya dan membersihkannya dengan menggunakan shampoo yang biasa kamu gunakan ya
  5. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna pada rambut kamu, kamu bisa melakukannya sebanyak 3 kali selama seminggu. Maka, nantinya kamu akan mendapatkan hasil yang nyata dengan rambut yang indah dan sangat sehat.
BACA JUGA :  Cara Pakai Nature Republic Aloe Vera Untuk Jerawat

Itulah cara membuat masker rambut lidah buaya dan minyak zaitun yang bisa kamu ikuti dan coba. Untuk menghasilkan rambut yang indah dan sehat kamu bisa menggunakan cara alami selain menghemat pengeluaran kamu juga akan terjamin karena kealamian bahan yang kamu gunakan tidak akan menghadirkan efek negatif apapun. Selamat mencoba.