lifestyle

Cara Bikin Baper Wanita Lewat Chat

28Views

Bagi kamu yang sedang PDKT dengan perempuan dan bingung bagaimana cara membuat si wanita baper dengan kamu, terlebih jika si wanita cuek, pasti akan sulit. Nah kali ini kami akan memberi tipscara bikin baper wanita lewat chat.

TIdak melulu PDKT harus secara langsung, sekarang PDKT melalui pesan teks atau chatting juga bisa lho!, tetapi saat memulai percakapan kamu harus membuatnya tertarik.

Cara BIkin Baper Wanita Lewat Chat

Pada kesempatan kali ini kami akan bahas cara bikin baper wanita lewat chat, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini. Berikut cara bikin baper wanita lewat chat :

1. Buat Percakapan Menjadi Menarik

Kamu bisa memulai percakapan dengan gebetan mu dengan membalas statusnya dimedsos atau aplikasi chat, mulailah percakapan semenarik mungkin, agar ia mulai merasa nyaman saat bertukar pesan dengan mu, First Impression juga berpengaruh lho!.

BACA JUGA :  Kumpulan Pertanyaan Truth or Dare

2. Menjadi Menyebalkan

Terkadang kamu juga harus iseng pada gebetan mu, tapi jangan berlebihan, kamu juga bisa menggodanya seperti saat ia memberitahu habis terjatuh dari sepeda “sepedanya gpp kan? kamu sih gak hati-hati jadi lecet tuh ya sepedanya”, ngomong-ngomong orang menyebalkan gampang diingat lho!.

3. Membuat Lelucon

Agar percakapan tidak selalu serius, sesekali kamu bisa sisipkan lelucon, agar dapat mencairkan suasana dan dapat membuatnya tertawa, sehingga ia akan merasa nyaman saat bersama dengan mu, wanita juga suka dengan pria yang humoris.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Fakboy Yang Baik dan Keren!

4. Gunakan Panggilan Yang Unik

Panggilan seperti ini bisa membuat wanita baper lho, karena ia akan merasa spesial, tapi sebelumnya kamu harus meminta persetujuan dulu pada gebetan mu.

5. Meminta Pendapat

Jika sudah semakin dekat, kamu juga harus menanyakan pendapat pada gebetan mu, meskipun kamu sudah tahu jawabannya, apalagi saat dimintai pendapat dan kamu mengikutinya, pasti ia akan merasa senang.

6. Gunakan Stiker atau Emoticon yang Lucu

Gak harus terus perempuan lho yang menggunakan Stiker ataupun Emoticon, kamu juga bisa menggunakan Stiker atau Emoticon yang lucu untuk mengekpresikan apa yang kamu rasakan.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up

7. Ajak Bermain Game

Banyak sekali permainan atau game yang bisa kamu lakukan dengan gebetan mu, salah satunya Truth or Dare, dengan bermain ini kamu juga bisa tahu rahasia apa saja, dan tentunya bisa membuat mu dengan gebetan mu semakin dekat, karena kamu tahu hal apa saja yang ia suka dan tidak.

8. Ajak Kencan

Jika kalian sudah semakin dekat, ada baiknya kamu langsung mengajaknya kencan, dan habiskan waktu bersama, saat kencan kamu juga harus menarik, dan saat bertemu jangan bersikap kikuk.

Itulah, cara bikin baper wanita lewat chat yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih.