healthlifestyle

Cara Pakai Nature Republic Aloe Vera Untuk Jerawat

44Views

Siapa yang tidak tahu dengan produk nature republic aloe vera yang berasal dari korea yang sedang marak-maraknya digunakan.

Produk kecantikan ini memiliki kandungan 92%  lidah buaya yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat serta menyembuhkan luka bakar.

Selain itu nature republic aloe vera ini memiliki manfaat juga lho untuk wajah yang memiliki masalah jerawat, apakah kalian tahu cara pakai nature republic aloe vera untuk jerawat?

Kali ini kami akan bahas cara pakai nature republic aloe vera untuk jerawat, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan jerawat menggunakan nature republic aloe vera, lalu bagaimana cara pakai nature republic aloe vera untuk jerawat?

1. Membersihkan Wajah

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah menggunakan sabun wajah khusus untuk kulit berjerawat, sebelum menggunakan lidah buaya kamu bersihkan terlebih dahulu wajahmu, dan jangan gunakan sabun wajah yang tidak cocok dengan kulit wajah mu.

BACA JUGA :  Bahaya Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

2. Cuci Muka

Jika sudah cucilah wajahmu menggunakan air hangat dan jangan gunakan air yang terlalu panas sebab akan membuat kulitmu kering, dan basuhlah wajah mu hingga benar-benar bersih.

3. Keringkan Wajah

Hati-hatilah dalam membersihkan wajah dengan handuk, sebabkan akan berpotensi sarat bakteri, jika sudah dikeringkan tunggulah hingga wajah kamu mengering dengan sendirinya, walaupun membutuhkan waktu yang lama namun ini sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

Jika kamu memiliki batas waktu tertentu, tepuk-tepuklah wajah dengan handuk yang bersih atau handuk khusus muka dengan pelan, menggosokan handuk pada kulit wajah akan membuat kamu mengalami iritasi pada kulit.

BACA JUGA :  Pemerintah Terbitkan Standar SNI Untuk Masker Kain

4. Mengaplikasikan Lidah Buaya 

Jika sudah melewati ketiga tahap diatas, sekarang saatnya kamu mengaplikasikan lidah buaya pada wajah, ambilah sedikit gel dan oleskan pada kulit wajah secara merata dan jangan sentuh wajah sampai gel benar-benar kering.

Diamkan gel selama semalaman agar terserap dengan sempurna pada kulit wajah, kamu juga bisa menggunakan pada pagi hari maupun malam, gel lidah buaya ini tidak lengket sehingga tidak akan mengganggu penampilan kamu, jika gel sudah mengering jangan ditimpa menggunakan pelembab ataupun riasan wajah.

Bilaslah wajah menggunakan air hangat dan keringkan dengan sendirinya atau menggunakan handuk khusus wajah, gel lidah buaya juga membantu mengurangi pembengkakan ataupun kulit merah, lakukan perawatan seperti ini secara rutin agar kamu mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA :  Tiga Atau Empat Bulan Kedepan Warga Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Gel lidah buaya memiliki manfaat yang menenangkan dan memiliki fungsi untuk meredakan jerawat yang meradang, dan jika jerawat meninggalkan bekas luka pada wajah gel lidah buaya juga mampu mengatasi hal tersebut.

Selain untuk menghilangkan jerawat nature republic aloe vera ini, memiliki lainnya seperti perawatan rambut, menghilangkan mata panda, menghilangkan komedo, sebagai base make up,melembabkan kulit, dan mengurangi flek hitam.

Itulah cara pakai nature republic aloe vera untuk jerawat yang bisa kamu ikuti, mudah bukan? hanya dengan mengikuti langkah-langkah diatas kamu bisa menggunakan nature republic dengan baik dan benar, egl lidah buaya ini sangat efektif jika dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.