games

Netmarble Kini Jadi Pemilik Resmi Game RF Online

73Views

Game yang pernah merajai industri game terutama di warnet pada tahun 2000-an ini yaitu game RF online sekarang akan resmi dimiliki oleh Netmarble.

Hal ini seperti yang telah disebutkan pada situs resmi dari Korean IT Time yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea tersebut yaitu Netmarble akan secara resmi mengumkan kepemilikan dari games RF online.

Dalam postingannya pada halaman resmi mereka mengatakan bahwa Netmarble sekarang telah memiliki semua hak untuk membuat dan juga menambahkan produk apapun yang berhubungan dengan game RF online.

BACA JUGA :  Games Among Us Dikabarkan Akan Hadir di Konsol

Game RF online sebelum berpindah kepemilikan ke Netmarble seperti yang sudah kita ketahui bahwa game ini telah banyak mencapai popularitas dari para pemainnya.

Tidak hanya itu game RF online ini juga telah banyak dimainkan oleh para gamers terkenal dan juga bisa dibilang yang terbaik baik itu di Indonesia ataupun di negara Korea sendiri.

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Among Us Disconnected from Server

Kabar yang beredar bahwa langkah pertama yang akan dilakukan oleh Netmarble setelah mempunyai kepemilikan game RF online ini mereka akan membuat sebuah game berupa mobile yaitu MMORPG dari game RF online.

Netmarble belum menyebutkan akan seperti apa game tersebut jika dibuat pada versi mobile, mereka sendiri untuk sekarang ini masih mengembangkan game RF online tersebut untuk dipasarkan secara global ke ke berbagai negara.

BACA JUGA :  Apakah Genshin Impact Bisa Dimainkan Di Xbox One?

Tentu saja kabar Netmarble sudah memiliki hak penuh pada game online ini menjadi kabar yang bahagia terutama bagi kita yang yang suka memainkan game RF online ini pada tahun 2000-an di warnet.

Untuk sekarang kita hanya bisa menunggu apakah Netmarble juga akan membuat game RF online ini untuk versi PC karena mengingat Netmarble sendiri merupakan salah satu produksi game games baik itu versi mobile dan PC.