games

Genshin Impact Diunduh Lebih Dari 17 Juta Kali di Android dan IOS

13Views

Perusahaan game asal negara China yaitu mihoyo baru-baru ini resmi telah merilis game terbarunya yang bertemakan RPG yaitu Genshin Impact.

Game ini telah dirilis oleh mihoyo pada bulan September kemarin tepatnya tanggal 28 September 2020, game ini banyak dibicarakan oleh orang-orang ini lantaran mirip seperti game Zelda.

Dan tanpa disangka-sangka di tengah banyaknya game RPG lain keluarnya game RPG Genshin Impact ini mendapatkan antusias dari para pemainnya.

BACA JUGA :  Game Resident Evil Village Akan Segera Hadir di Beberapa Konsol

Bahkan kabar terbaru juga menyebutkan bahwa game Genshin Impact ini telah diunduh lebih dari 17 juta kali saat Baru 4 hari dirilis.

Unduhan yang fantastis tersebut dicapai game Genshin Impact hanya pada perangkat mobile saja seperti pada sistem operasi Android dan juga IOS.

Untuk unduhan diluar perangkat mobile seperti di PS4 dan juga di PC jumlahnya belum diperkirakan berapa,Akan tetapi jika digabungkan dengan jumlah unduhan di perangkat mobile tentunya jumlahnya lebih dari 17 juta kali unduhan.

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Among Us Disconnected from Server

Sebenarnya game Genshin Impact ini tidak jauh berbeda dengan konsep game RPG lainnya, ini memungkinkan bagi para player nya untuk bisa menjelajahi peta dunia yang open world.

Dan juga itu bisa memainkan berbagai misi dan mengumpulkan item beserta player dengan menjalankan misi tersebut, untuk dunia dalam game genshin impact ini disebut sebagai teypat.

kita ketika memainkan game ini akan diharuskan untuk membuat party untuk bisa menyelesaikan misi dan melawan monster di sana, kalian bisa menyesuaikan party kalian dengan para karakter yang tersedia.

BACA JUGA :  Games Among Us Dikabarkan Akan Hadir di Konsol

Pada game ini ada beberapa elemen yang terdapat pada kemampuan tiap karakter seperti anemo, elektro, hydro, pyro,cyro,geo, dan juga dendro.

Dengan mengumpulkan berbagai karakter dengan memiliki berbagai jenis elemen kalian bisa membentuk partikel yang lebih kuat untuk kemudian nantinya menyelesaikan misi dan melawan monster.