games

Games Among Us Dikabarkan Akan Hadir di Konsol

39Views

Baru-baru ini games Among Us telah viral dan banyak yang memainkannya, dan tidak hanya itu itu bahkan banyak dari pemain Among Us ini mengupload keseruan dari games tersebut di sosial media mereka.

Karena game tersebut dirasa sekarang cukup populer di kalangan para pemain game oleh karena itu pembuat dari games Among Us tersebut dan juga deh pelopornya yaitu inneslot merencanakan akan memperluas peluncuran dari game ini.

Developer games Among Us telah memberikan informasi kalau perusahaan mereka berencana akan mengeluarkan games Among Us tersebut di versi konsol.

BACA JUGA :  Fortnite Sebentar Lagi Tidak Bisa Dimainkan Di Mac

Yang di mana awalnya games Among Us ini hanya tersedia pada perangkat smartphone ataupun handphone Android maupun iPhone, dan juga laptop maupun PC.

Mereka berencana bahwa akan merilis games Among Us ini pada perangkat konsol seperti Xbox, Nintendo, dan juga konco games PlayStation.

Akan tetapi untuk menyiapkan games Among Us tersebut di konsol programmer inneslot yang bernama forest willard mengatakan bahwa mereka memerlukan proses untuk menyiapkan hal tersebut.

BACA JUGA :  Football Manager 2020 di Gratiskan Oleh Epic Games

Hal yang menjadi di masalah utama ketika akan mengeluarkan games Among Us ini di konsol adalah adanya fitur obrolan.

Seperti yang sudah kita ketahui pada versi smartphone dan juga laptop maupun PC fitur obrolan ini masih bisa dilakukan melalui board ataupun ketikan secara langsung pada Smartphone kita.

Hal ini akan sangat berbeda jika games Among Us ini diluncurkan di konsol game jadi developer dari game tersebut masih memikirkan cara mana yang tepat untuk mendapatkan fitur obrolan yang yang mudah digunakan di konsol.

BACA JUGA :  Game Resident Evil Village Akan Segera Hadir di Beberapa Konsol

Mereka juga mengatakan bahwa hal yang menjadi topik utama masalah selain dari fitur obrolan adalah fitur untuk menambahkan teman karena mereka merasa hal ini menjadi salah satu poin utama dalam game Among Us.