games

Cara Mengatasi Jaringan Lag Setelah Project Next Mobile Legends

67Views

Moonton baru saja beberapa hari menghadirkan update terbaru bertajuk Project Next pada game Mobile Legendsnya, yang mana, dalam update tersebut menghadirkan deretan hero revamp serta peningkatan gameplay lainnya

Namun banyak yang mengalami masalah jaringan lag setelah update patch project revamp tersebut, jika kalian mengalami masalah lag, berikut cara mengatasinya.

Project Next dihadirkan agar dapat memberikan pengalaman baru bagi semua gamer Mobile Legends. Namun setelah beberapa hari dirilis, cukup banyak yang tidak menyukai gameplay terbaru yang ada saat ini.

Tak hanya itu saja, masalah lainnya juga ikut hadir, seperti gameplay yang kaku serta masalah jaringan lag dan juga drop FPS. Nah untuk mengatasi masalah tersebut kami punya solusinya.

BACA JUGA :  Football Manager 2020 di Gratiskan Oleh Epic Games

Cara Mengatasi Jaringan Lag Setelah Project Next Mobile Legends

Masalah lag pada jaringan biasa terjadi karena masalah update yang masih berjalan, yang mana pada update Project Next yang ada kalian kalian harus mengunduh data yang cukup banyak sehingga data semakin menumpuk serta jaringan tidak stabil sehingga membuat jaringan lag di Mobile Legends.

Nah untuk mengatasi masalah jaringan lag pada game Mobile Legends setelah hadirnya project Next pada patch terbaru, kalian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

BACA JUGA :  Games Among Us Dikabarkan Akan Hadir di Konsol

Bersihkan Cache

Pertama kali bisa membersihkan cache yang terdapat pada game Mobile Legends maupun smartphone kalian, untuk caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu masuk ke aplikasi manager dan cari game Mobile Legends berikutnya lanjutkan untuk membersihkan cache.

Gunakan Jaringan Stabil

Kalian bisa menggunakan WiFi atau jaringan 4G agar koneksi jaringan kalian tidak lag ketika bermain game Mobile Legends. Selain itu pastikan WiFi yang kalian gunakan tidak memiliki banyak pengguna sehingga memiliki kecepatan yang stabil. Kalian juga bisa memastikannya dengan menggunakan jaringan dengan ping yang kecil agar semakin lancar.

BACA JUGA :  Genshin Impact Diunduh Lebih Dari 17 Juta Kali di Android dan IOS

Tunggu Update Selesai

Jika masalah server, biasanya Moonton akan memberikan update kembali sehingga kalian tidak begitu khawatir tentang masalah jaringan tersebut. Tunggu saja update terbaru dari Moonton agar dan segera unduh jika sudah ada patch terbaru agar jaringan lag dapat teratasi.

Cukup mudah bukan untuk mengatasi masalah jaringan lag setelah update patch terbaru project next di Mobile Legends?