games

Apakah Genshin Impact Bisa Dimainkan Di Xbox One?

62Views

Game keluaran perusahaan mihoyo yaitu game Genshin Impact untuk sekarang baru bisa dimainkan pada beberapa perangkat saja antara lain adalah smartphone dan juga PS4.

Ada banyak pertanyaan mengenai game Genshin Impact ini salah satu yang paling banyak di tanyakan adalah apakah game tersebut bisa dimainkan pada konsol Xbox one.

Game Ini baru dirilis pada tanggal 28 September kemarin dan untuk memainkan game tersebut kita hanya perlu mendownloadnya secara gratis pada perangkat kita misalnya saja ketika kita menggunakan Smartphone kita bisa mendownloadnya pada play Store.

BACA JUGA :  Game Resident Evil Village Akan Segera Hadir di Beberapa Konsol

Dari kabar yang beredar game Genshin Impact untuk sekarang sepertinya tidak akan dulu dirilis pada konsol Microsoft Xbox, baik itu konsol Xbox one ataupun Xbox series x ataupun S.

Perusahaan game miHoYo juga untuk sekarang baru mengatakan bahwa game Genshin Impact tersebut baru akan dirilis pada perangkat lain misalnya saja Nintendo switch yang dimana perangkat tersebut dikatakan akan mendapatkan versi terpisah dari game ini.

BACA JUGA :  Genshin Impact Diunduh Lebih Dari 17 Juta Kali di Android dan IOS

Akan tetapi untuk tanggal perilisannya pada perangkat Nintendo switch ini untuk saat ini belum dikabarkan akan kapan tanggal rilis dari game Genshin Impact tersebut.

Adapun Kun konsol generasi berikutnya yang akan mampu untuk memainkan game Genshin Impact tersebut untuk sekarang baru bisa di mainkan pada perangkat game PS5.

Yang di mana PS5 ini akan menjadi satu-satunya yang bisa memainkan game Genshin Impact, seperti yang sudah dibahas di atas bahwa untuk perangkat Xbox one dan juga Xbox series lainnya untuk sekarang yang belum bisa memainkan game Genshin Impact ini.

BACA JUGA :  Netmarble Kini Jadi Pemilik Resmi Game RF Online

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya perusahaan miHoYo akan dapat menghadirkan game Genshin Impact ini pada perangkat Xbox one maupun Xbox series.