culture

Keunikan Jin BTS Yang Sering Dijuluki World Wide Handsome!

69Views

Siapa yang tidak tahu BTS ? Boyband Grup Ternama dari korea selatan ini memiliki 7 personil yang memiliki Keunikan dan daya tariknya masing – masing. Salah satunu Jin BTS yang dijuluki sebagai World Winde Handsome.

Kim Soekjin atau Jin  adalah member tertua di BTS . Selain berbakat dan memiliki pesonanya sendiri banyak hal unik lainnya yang mesti kalian ketahui tentang Soekjin-Jin. Berikut kami akan membahas beberapa fakta unik dari Jin BTS.

World Wide Handsome

Jika kalian Army (fandom) kalian pasti tahu julukan satu ini.  Tidak heran jika Jin diberi Julukan tersebut karena memang itulah Kim Soekjin.

BACA JUGA :  Josh Cooley Siap Garap Film Little Monsters

Wajahnya yang Tampan sering kali membuatnya mendapatkan pujian.  Jin iseng menjuluki dirinya World Wide Handsome siapa kira julukan itu kian lekat dengannya.

Karena memang itulah julukan yang cocok untuknya. Belum lama dalam sebuah Interview ekslusif  jang Hansool sebagai MC mejuluki Jin dengan ” Mas Ganteng ” yang tidak lain masih sama dengan World Wide Handsomenya.

Jin Chef Handal 

BACA JUGA :  15 Film Perang Dunia 2 Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata

Iya, diantara ketujuh member BTS Jin adalah yang paling mahir dalam urusan memasak . Sering kali dibeberapa momen kita menemui Jinlah yang bertugas untuk menyiapkan makanan bagi para memberlainnya.

Bahkan Jin sendiri memiliki acaranya sendiri di V-Live yaitu “Eat Jin” ya selain pintar memasak Jin juga suka sekali makan. Jin bahkan mengaku bisa makan dua jam sekali. Di beberapa acara Variety Show Run BTS, juga Bon Voyage sering kali kita melihat kemampuan Jin memasak. 

BACA JUGA :  10 Film Perang Modern Terbaik di Dunia, Wajib Nonton!

Daddy Jokes

Member satu ini sering sekali melontarkan lawakan yang hampir ke enam member BTS lainnya tidak paham atau butuh waktu untuk mencernanya. Jin tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melontarkan lawakannya itu.

Dalam Run BTS episode 45 ada satu momen dimana Jin melontarkan lawakannya dan semua member kebingungan namun Jin tertawa. Dan para tim Produksi ikut tertawa lalu Suga mengamati dan menimpali ” Semua yang tua tertawa”.

Nah itulah beberapa Keunikan yang dimiliki oleh pelantun Epiphany.