culture

Kapan Rilis Anime Overlord Season 4?

44Views

Setelah pada tahun 2019 kemarin anime Overlord season 3 setelah tamat dengan akhir cerita tokoh utama yaitu momonga setelah menaklukkan dunia dengan kekuatannya.

Pada cerita season 3 kemarin anime Overlord ini di akhir episode nya seperti yang sudah kita lihat sendiri bahwa mereka telah merencanakan untuk mengambil alih ataupun mengakuisisi dari dunia tersebut.

Dan juga semua anak buah dan juga bawahan dari momonga sama ini telah siap untuk memenuhi semua impian dari tuannya tersebut.

BACA JUGA :  Kapan Anime Dr Stone Season 2 Rilis?

Tentu saja kita sebagai fans dari anime Overlord menantikan kapan season ke-4 dari anime Overlord ini keluar, dan kita ingin mengikuti momonga dalam prosesnya untuk menjadi raja pada dunia overload tersebut.

Banyak kabar yang simpang siur tentang kapankah season ke-4 dari overload, akan tetapi untuk S4 ini anime Overlord akan mengambil awal cerita pada volume ke-10 novelnya.

Rencananya sistem tempat ini akan mengambil volume dari novelnya antara volume 10 sampai dengan 12 dan tentu saja untuk membuat animasi sempat upload ini akan memakan banyak waktu.

BACA JUGA :  6 Fakta Hachimon Tonkou No Jin, Taijutsu Terbaik di Naruto!

Karena sekarang sudah mulai ke penghujung tahun 2020 sepertinya anime Overlord ini tidak akan tayang pada tahun ini, akan tetapi di sebagian forum banyak yang mengatakan bahwa.

Anime Overlord season 4 ini bisa saja dikeluarkan pada akhir tahun 2020 sekarang ataupun mereka juga mengatakan bahwa anime overload ini jika tidak rilis pada akhir 2020.

BACA JUGA :  5 Bukti Bahwa RM BTS Ceroboh dan Dijuluki God of Destrution atau Raja Perusak!

Maka anime Overlord S4 Ini kemungkinan besar akan rilis di awal tahun 2021, melihat dari adaptasi light novel dan juga manga dari overload ini.

Sudah dipastikan bahwa anime Overlord season 4 ini pasti akan dirilis kita hanya perlu menunggu dirilisnya anime Overlord Seaspn 4 ini dengan sabar, karena bisa saja sebentar lagi anime Overlord ini akan keluar di tahun 2021 mendatang.