culture

Kapan Rilis Anime Arifureta Season 2?

53Views

Bagi kitab pecinta anime tentunya akan tidak sabar menunggu season kedua dari anime Arifureta, anime ini rencananya akan mendapatkan season terbarunya yaitu season 2.

Dan pada episode ke-13 ataupun episode terakhir dari anime Arifureta season 1 kemarin pada akhir episode tersebut terdapat sebuah pemberitahuan.

Yang dimana mengatakan season 2 dari anime Arifureta sedang diproduksi, anime ini rencananya akan mulai dirilis pada bulan Oktober 2020 ataupun bulan ini. Akan tetapi pengumuman tersebut bukankah pengumuman yang yang pasti.

BACA JUGA :  Keunikan Jin BTS Yang Sering Dijuluki World Wide Handsome!

Dan jika kita dilihat sekarang bahwa belum ada kabar sama sekali tentang akan dirilisnya anime arifureta season 2 ini di bulan sekarang, sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan anime kesayangan kita ini.

Informasi tersebut tentang keluarnya season 2 dari anime arifureta ini memang memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Pasalnya Meski waktu dari perilisan anime arifureta season 2 ini belum pasti akan tetapi pada web resminya mengatakan bahwa anime ini akan mendapatkan season ke-2, jadi kita sebagai penggemar dari Alma ini hanya perlu menunggu perilisannya saja.

BACA JUGA :  15 Film Perang Dunia 2 Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata

Pada season 1 yang dirilis tanggal 8 Juli 2019 kemarin memiliki episode sebanyak 13 episode pertama dan juga sebagai tambahan memiliki 2 OVA.

Untuk disewa nya kita tidak tahu apakah anime ini akan dirilis seberapa banyak episode apakah 13 episode seperti season pertamanya ataupun 24 episode.

Bagi kalian yang belum tahu latar belakang cerita dari anime arifureta ini, anime ini merupakan anime yang menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Hajime nagumo dari kelas SMA yang yang dipanggil ke isekai untuk menjadi seorang pahlawan.

BACA JUGA :  5 Fakta Unik Jin BTS Si World Wide Handsome!

Akan tetapi ketika ia masuk ke dunia tersebut ia tidak dibekali oleh kekuatan yang hebat tidak seperti teman-temannya yang lain oleh karena itu ia dikhianati dan dijadikan tumbal pada monster saat bertarung.