Saturday, August 8, 2020
hello@cnews.id
Culture

Josh Cooley Siap Garap Film Little Monsters

21Views

Cnews.id Merupakan sutradara dari Toy Story 4, Josh Cooley telah ditunjuk untuk menulis judul baru untuk film terbarunya yakni “Little Monster”.

Dilansir dari Hollywood Reporter (15/7), judul tersebut akan menjadi sebuah film yang bergenre action dari Universal Pictures yang siap di produksi oleh Todd Lieberman dan David Hoberman dari Mandeville Films.

BACA JUGA :  Sekuel Terbaru Film Avatar 2 Akan Di Produksi Kembali 25 Mei

Proyek terbarunya ini didasarkan pada garis besar konsep artistik dan desain dari karakter oleh Crash McCreery yang sebelumnya pernah mengerjakan berbagai film seperti Jurassic World, Kong: Skull Island dan juga Rango.

Film Little Monster ini merupakan jajaran film yang termasuk dalam garapan film terbaru dari Studio Universal Pictures.

Salah satunya adalah Dracula, Frankenstein, The Wolf Man dan film judul lainnya. Mengingat film ini merupakan proyek baru, sehingga kita harus menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan informasi perkembangan dari film satu ini.

BACA JUGA :  5 Bukti Bahwa RM BTS Ceroboh dan Dijuluki God of Destrution atau Raja Perusak!

Namun belum lama ini, studio yang merilis film monster yang berjudul “The Invisible Man” yang sudradarai dan ditulis oleh Leigh Whannell, saat ini kabarnya tengah mengerjakan sekuell baru yang mengadapatiasikan Wolfman yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Sementara itu, Josh Cooley telah menghabiskan waktu selama 17 tahun di Pixar dan bekerja sebagai storyboard artis dari berbagai film seperti The Incredibles, Cars dan juga penulis dari film Inside Out.

BACA JUGA :  5 Fakta Unik Jin BTS Si World Wide Handsome!