culture

5 Bukti Bahwa RM BTS Ceroboh dan Dijuluki God of Destrution atau Raja Perusak!

66Views

RM atau Rap monster adalah nama panggung dari Kim Namjoon. RM BTS adalah Leader sekaligus Rapper  dari Boy Grup terobosan Bighit Entertaiment yang mendunia. RM bukanlah member tertua tapi semua tahu bahwa RM ada The best Leader Ever.

Siapa yang tidak tahu bahwa RM ini memiliki leadership yang bagus selain sabar diapun tekun. Disalah satu saluran musik di kore Mnet,melakukan voting leader grup terbaik. Dan RM keluar sebagai pemenang dengan 53 % suara.  RM pun jenius , RM terkenal jenius dia memiliki IQ 148 karena rata rata IQ manusia 80 -119.

Bahkan Rm bisa dengan cepat menyelesaikan hampir semua  soal Brainteaser di acara Problematic Man. RM pun terkenal dengan wawasannya yang luas Dalam beberapa episode Run BTS Tim produksi memberikan kuis menebak ibu kota dari Negara Negara yang ada.

RM selalu bisa menjawabnya dengan benar. Sempurna bukan ?  Ya. Tapi,RM pun terkenal dengan kecerobohannya yang mampu menghancurkan segala hal yang ada didekatnya .

Berikut Bukti bahwa RM ceroboh dan membuatnya sebagai God of Destrution atau Raja perusak.

BACA JUGA :  5 Fakta Unik Jin BTS Si World Wide Handsome!

Tidak sengaja merusak Barang atau properti

Entah kekuatan apa yang dimiliki Leader BTS satu ini, sehingga benda yg disentuhnya sering kalli rusak. Tidak sedikit barang yang disentuhnya rusak. contohnya Pada acara Run BTS episode 98 Member ditantang melakukan ASMR dengan benda yang tak tertuga, member mana yang memiliki desible tertinggilah yang kalah.

RM mendapatkan Floral Foam yang direndam air . Belum mulai saja jimin sudah memprediksi kalau RM akan menghancurkannya. Belum mulai saja RM sudah mengguncangkan tatakan Floral foam dan menghasilnkan suara yang besar. Prediksi Jimin benar, RM merusak Floral foam tersebut dan menghasilkan Desible tertinggi. Itu bukan ASMR.

Rookie King Episode 5

Rookie King merupakan salah satu variety show dari BTS selain Run BTS! . Pada Rookie King Episode 5 ( Open Your Heart ) setiap member bergantian naik keatas bangunan  untuk meneriakan apa yang ingin disampaikannya pada orang tertentu.

Misalnya saja Jimin yang berteriak dan kesal kepada Jungkook sang  maknae yang mengejeknya pendek ,padahal jimin adalah Hyungnya. Atau suga yang mengaku memakai Celana Jungkook diam diam . Dan RM mengeluh  tentang  kerepotan dengan dirinya yang selalu tanpa sengaja merusak barangnya sendiri seperti kacamat yang baru dan akan dia pakai, membuka pintu kulkas tapi tiba tiba pintunya akan copot .

BACA JUGA :  Josh Cooley Siap Garap Film Little Monsters

Dan yang lucunya RM mengaku bahwa salah satu member BTS pernah berkata ” Kau tidak bisa dekat-dekat kesini Hyung” ” berhati hatilah terhadap benda yang mudah pecah diruang latihan “. Lalu ada satu saat dimana Member lainnya menyangka pintu toilet yang rusak adalah ulah RM karena seringnya dia merusak benda benda disekitarnya.

Merusak Baju Jungkook saat Konser

Saat BTS perform dan membawakan Lagu Fake Love ada satu koreo yang membuat RM tidak sengaja Merusak baju Jungkook hingga kancingnya copot . Hal ini cukup ramai diperbincangkan para netter khususnya Army ( Fandom)

Kehilangan Banyak Barang

Iya RM seringkali kehilangan barang miliknya ,hal ini terungkap dalam sebuah siaran  V-Live RM menjawab sebuah komentar Army ( fandom) yang bercerita bahwa dia baru saja kehilangan AirPods.RM mengatakan bahwa mereka bisa berteman dengan baik. Iya RM Rapper BTS satu ini  pernah kehilangan AirPods sebanyak 33 kali.

BACA JUGA :  Bukti V dan Jimin BTS Sahabat Sejati Meskipun Sering Bertengkar

Airpods memang ukurannya sangat kecil,Tidak heran jika hilang ,jatuh atau lupa menyimpannya kita kesulitan untuk menemukannya lagi. Dan RM kembali menimpali bahwa dari pada pusing mencarinya dia lebih memilih membelinya lagi. RM

BTS : Bon Voyage Season 1

Bon Voyage juga merupakan salah satu acara Reality Show BTS yang diadakan di Luar Negeri. Pada Bon Voyage season 1 mereka berada di Bergen hampir semua member teledor seperti meninggal kan Tas atau ponsel.

Tapi siapa sangka RM melakukannya dua kali, yang parahnya membuatnya harus kembali ke Korea dan tidak bisa mengikutin acara sampai selesai. Iya RM sempat melupakan tasnya Untung saja ada staff yang melihat dan membawanya.

RM meninggalkan tiket didalam kereta yang untungnya ditemukan Jimin. Dan terakhir yang memaksanya pulang ke korea adalah RM kehilangan Passport. Yang bagaimanapun RM manusia yang bisa ceroboh kan ? meskipun begitu RM tetaplah dicintai ARMY ( Fandom )

Itulah beberapa bukti bahwa leader RM BTS ini memiliki kecerobohan yang besar dan tidak heran mendapat sebutan God of Destrution atau raja kehancuran. Terima Kasih. Borahae ~